Trik Lancar main coc di andromax c2 tanpa root

Pasti semua kenal dengan game Clash of clans atau singkatnya COC khan? Iya lah, hari gini..hehe.

Pengguna android apalagi yg maniak game pasti sdh pernah mencobanya. Namun, game ini tak semudah yg kita kira. Kendala selalu ada bagi pengguna android yg mmpunyai (maaf) spek rendah, terutama pengalaman saya dan teman saya menggunakan Hp android smartfren andromax C2.

Sebelum solusi ini saya temukan, telah bermacam cara telah saya lakukan, mulai dari root, uninstal ini itu, download itu ini hahaa..pokoknya hampir semua tutorial saya upayakan...namun segala cara itu sia sia belaka.

Hingga suatu masa (kala awan mulai murung hingga mendung kelabu...wkkk ngaco dah )


Oke lanjut,..hingga saya temukan sebuah aplikasi yg entah kenapa saya baru saja tahu padahal sdh lama ada..

Aplikasi ini bernama Game Booster, saudara saudara..hehe lebay bro.
Iya, aplikasi sederhana ini bahkan tanpa root sekalipun telah membuat hp andromax saya lancar jaya menjalanlan game Coc yg selama ini menyusahkan saya :D

Ini berlaku di hp saya, semoga lancar juga buat kita semua bukan hanya untuk hp andromax c2

Baik mungkin untuk tutorial singkat bisa saya jabarkan seperti dibawah ;

• install game booster di hp android ( bisa cari diplaystore atau gogel versi apk)

Download DISINI


• jalankan aplikasinya, pilih coc->save


• klik icon coc 2x cepat


• selesai, mainkan sepuasnya :)

Demikian semoga membantu, dan sekali lagi ini sesuai pengalaman saya pengguna andromax c2 dan kaya'nya berlaku juga buat hp android lain yang kesusahan menjalankan game coc yang menakjubkan ini..
Share pengalaman lain dikotak komentar yak..


    "Buat yang tertarik dapat duit online secara gratis dengan cuma klik website doang, silahkan mampir di blog saya yang mengulas tips lengkap cara mendapatkan penghasilan dari ptc.

    Info lengkap disini".


8 comments:

  1. Punya ane lancar jaya...lebih lancar klo sebagian aplikasi yg jarang digunakan di 'stop force atau hentikan' dipengaturan aplikasi

    ReplyDelete
  2. Tetep ga bisa gan masih keluar terus? Ada cara lain ga gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ram lebih lega coba sis ke pengaturan aplikasi trs cari aplikasi yg jarang digunakan,kemudian di stop force atau paksa hentikan,,
      semoga membantu

      Delete
  3. bgi yg susah main di c2 buka opsi pengembang centang gunakan gpu utk mengkomposisikn layar ,cntang aktifkn force 4×

    ReplyDelete
  4. Kenapa andromax c2 sendiri keluar lagi d gak henti di coc y bingung gimana...

    ReplyDelete

terima kasih sob..